Minggu, 17 Februari 2013

Gerindra Kepri Optimistis Hadapi Pemilu 2014



BATAM – Partai Gerindra Kepri optimistis menghadapi Pemilu 2014 akan mendapat kursi legislative lebih banyak disbanding sebelumnya. Itu terlihat dari antusias ribuan warga Batam dan sekitarnya mengikuti gerak jalan sehat yang diselenggarakan Minggu (23/12).

Sebanyak 60 ribu kupon undian Jalan Santai I DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kepri habis terdistribusi. Sehingga, Lapangan Sepakbola, Putra Kelana Jaya (PKJ) sebagai pusat acara bak lautan manusia.).

Lapangan seluas kurang lebih 3 hektar penuh sesak oleh masyarakat yang datang dari seantero Kota Batam. Sebagian besar peserta mengaku berniat hadir karena ingin bertemu langsung Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Sayang Prabowo tidak berkesempatan hadir dalam acara tersebut.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Profesor DR Suhadi juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Batam atas partisipasinya dalam acara tersebut. Suhadi pun menjanjikan kesejahteraan dan martabat bangsa, jika Partai Gerindra menang pada Pemilu 2014 dan Prabowo berhasil jadi presiden.

"Salam dari Pak Prabowo untuk masyarakat Batam dan Kepri. Beliau (Prabowo) tidak bisa hadir karena ada hal penting yang tidak bisa ditinggalkan. Yang pasti, Ketua Dewan Pembina kami (DPP Partai Gerindra) juga menyampaikan rasa salut dan bangga kepada masyarakat Batam dan Kepri," kata Suhadi saat melepas Jalan Santai I DPD Partai Gerindra Kepri.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Ririn W SE mengaku puas dengan penyelenggaraan Jalan Sehat I DPD Partai Gerindra Kepri yang mendapat antusias dari masyarakat. Apalagi acara berlangsung tertib, lancar dan menghibur.

"Yang pastinya saya berterima kasih kepada masyarakat Kota Batam atas atensinya terhadap Partai Gerindra, sehingga beramai-ramai mengikuti kegiatan ini," kata Ririn usai memberi sambutan.

Ririn optimis Partai Gerindra berbicara banyak dalam Pemilu 2014 mendatang. Apalagi, segenap kader Partai Gerindra Se-Kepri, senantiasa menunaikan kerja-kerja positif di tengah masyarakat. "Dengan segenap kerja keras kader Partai Gerindra di Kepri, Insya Allah, partai ini bisa keluar sebagai pemenang Pemilu 2014 mendatang. Itu juga berarti, target satu kursi DPR RI dan satu fraksi di setiap DPRD kota/kabupaten dan DPRD Provinsi Kepri bisa terealisasi dengan maksimal," ujar Ririn.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Kepri, Saparuddin Muda. Pihaknya terharu dengan tingginya antusias masyarakat mengikuti acara ini. Bahkan katanya, jika Panitia Pelaksana Jalan Santai tidak membatasi peserta jalan santai, bisa-bisa lapangan tidak sanggup menampung masyarakat.

"Makanya kemarin itu, target kita jalan cuma mencetak 50.000 kupon undian buat peserta jalan santai. Tapi memperhatikan tingginya animo masyarakat, terpaksalah pihaknya mencetak 60 ribu kupon. Ini sudah jauh melampaui target," katanya.

Acara jalan santai ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh. Tampak Tokoh Perjuangan Provinsi Kepri, Huzrin Hood, mantan Wakil Walikota Batam, Ria Saptarika, Tokoh Masyarakat Batam, Rustam Effendi Bangun dan Bupati Meranti, Irwan Nasir. (gus)
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar