Minggu, 17 Februari 2013

Harris Hotel Ingin Back to Nature



Harris Hotel grup merayakan ulang tahun yang ke 10 beberapa waktu lalu menggelar berbagai event seperti Fun Bike di empat kota besar yakni Jakarta, Batam, Bandung dan Bali. Di usia yang ke sepuluh tahun, manajemen Harris memiliki banyak target untuk memperbesar kapasitas bisnisnya dan menerapkan strategi baru untuk menjaring lebih banyak tamu diantaranya dengan menyediakan menu minuman sehat tanpa gula yang berasal dari alam (back to nature).

Ketatnya persaingan di industri perhotelan membuat pengelola hotel harus mengasah otak lebih keras dan membuat strategi jitu untuk mendatangkan sebanyak banyaknya tamu, termasuk yang dilakukan Harris Hotel. Hotel ini mempunyai strategi unik untuk memikiat para tamu diantaranya menyajikan menu minuman sehat tanpa gula.

“Harris tidak sekedar hotel untuk tempat menginap tetapi kami merupakan sebuah gaya hidup yang mempromosikan hidup sehat dengan menyediakan menu sehat tanpa zat kimia serta mempromosikan keramahtamahan para pekerja kami,” kata General Manager Hotel Harris Batam
Benjamin Castel.

Dalam rangka perayaan 10 tahun Harris Hotel, kata Benjamin pihaknya juga menggelar event fun bike yang merupakan kalender tahunan memperebutkan banyak hadiah menarik. Dipilihnya Fun Bike karena banyak orang masih belum menyadari bahwa bersepeda merupakan gaya hidup sehat yang harus senantiasa di lestarikan.

Dikatakan Benjamin, hadiah-hadiah menarik yang ditawarkan dalam acara Fun Bike tahun ini adalah tiket pesawat pulang pergi Batam-Jakarta, voucher menginap di hotel-hotel Harris yang tersebar di sejumlah kota di Indonesia, tablet, sepeda, kamera, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Peserta Fun Bike tahun ini jauh lebih banyak dari tahun lalu, yakni 700 peserta dengan start di Harris Resort Waterfront dan finish di Hotel Harris Batam Centre. Untuk sampai di Marina, panitia menyediakan transportasi berupa pick up dari sejumlah titik yang telah disediakan untuk membawa sepeda peserta dari pukul 05.30 WIB.

Masih dalam rangka Harris Day, seluruh hotel menggelar doorprize bagi tamu yang menginap di bawah property Tauzia Management. Bagi tamu yang menginap dari tanggal 1-16 Desember, akan mendapatkan kesempatan menginap di hotel-hotel di bawah naungan Tauzia di daerah lain. Serta hadiah utama, yakni paket liburan ke Paris, Prancis, mulai dari tiket pesawat, uang saku dan hotel ditanggung oleh Tauzia Manajement.

Sederetan acara yang akan di gelar dalam rangka satu dekade Harris Hotel Indonesia termasuk peluncuran buku 10 Tahun Fhotografi bersama Harris, lucky draw di seluruh Harris Hotel dengan hadiah utama tiket dan akomodasi ke paris serta Harris Carnival, yang penuh dengan acara menarik  dan meriah di empat kota penyelenggara Harris Day.

Harris Hotel Batam salah satu yang berada di bawah naunagan Tuzia Hotel Menagement yang berdiri pada tahun 2001, dan hotel pertama adalah di Batam, yakni Harris Resort Waterfront. Memiliki visi untuk mengembangkan suatu pembauran budaya di gaya menagemen, produk dan pelayanan dengan mempromosikan keragaman budaya di bisnis perhotelan.

Pesatnya perkembangan properti Harris di Indonesia tidak terlepas dari besarnya potensi dan pertumbuhan wisatawan Indonesia. Setiap tahunnya, 20 persen kalangan menengah bertumbuh, memiliki potensi besar untuk bisnis perhotelan, termasuk di Indonesia. Tauzia Management mengembangkan hotel dengan berbagai konsep disertai promo yang menarik, mulai dari hotel bintang dua hingga hotel bintang lima. (gus)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar